cara memaksimalkan peran firefox anda

| Senin, 19 Agustus 2013

hai guys, cari tahu yuk.. cara memaksimalkan firefox mu..

Mozilla firefox merupakan browser yang begitu banyak digunakan, dan menjadi salah satu yang paling laris di era ini. Meskipun sedang menggunakan mozilla firefox, kita cenderung enggan mencari informasi bagaimana cara memaksimalkannya.

berikut ulasan tentang cara memaksimalakan firefox anda dan ada 10 firefox extensions yang wajib Anda download untuk memaksimalkan peran firefox :

Clipmarks
Sangat diperlukan untuk memotong halaman website layaknya merobek artikel di sebuah majalah. Clipmarks membuat Anda mampu melakukan hal tersebut. Anda mampu memotong halaman web, kemudian mengupload di jejaring sosial untuk memberitahu teman Anda mengenai hal menarik.

Foxmarks Bookmark Synchronizer 1.0.1
Kita sering menemukan halaman website atau blog yang begitu penting dan ingin menyimpannya. Di firefox, Anda bisa menyimpan halaman tersebut di browser kemudian mengorganisasikannya secara lebih baik. gunakanlah Foxmarks Bookmark Synchronizer 1.0.1 untuk membuat perpustakaan kecil di browser firefox Anda.

Gmail Manager 0.5.4
Ini adalah sebuah ekstensi yang memunkginkan Anda mengelola beberapa account Gmail dan memungkinkan Anda mendapatkan tAnda bahwa ada email baru yang masuk. Tanda tersebut datang melalui browser sehingga amat mudah untuk diketahui.

Googlepedia 0.5.1
Ketika Anda browsing dengan sebuah kata kunci, maka Googlepedia membantu Anda menemukan artikel dari Wikipedia yang paling relevan dengan kata kunci yang diketikkan.

Reload extension
Sebuah halaman jejaring sosial yang telah lama dibuka, tentu saja memiliki berita baru bukan? kita cenderung tidak mengetahui beragam berita baru tersebut apabila halaman tersebut tidak di refresh kembali. Dengan ekstensi ini, Anda mampu menyegarkan halaman website secara berkala agar tidak ketinggalan berita baru.

Session Manager
Session Manager memungkinkan Anda untuk menyimpan tata letak dan alamat dari semua tab yang dibuka saat menggunakan sebuah browser. Menggunakan Session Manager, memungkinkan Anda untuk menjaga tata letak yang sama ketika Anda membuka browser lagi.

nah sekian tips dan info dari saya.. thanks for visit 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲