Earphone untuk Dentuman Bas Menggelegar

| Senin, 08 April 2013

wah siang-siang gini enaknya tidur sambil dengerin music. tapi earphone lagi rusak. hmmm -_-. gimana ya?. tenang admin punya info nih untuk kamu yang lagi cari earphone dengan suara bas yang good banget. simak info berikut=>>

 Jakarta - Earphone Denon AH-C300 Urban Raver memiliki fitur canggih yang mampu menghasilkan suara dentuman bas yang menggelegar. Gelombang suara yang dihasilkan mampu mengalirkan getaran pada tulang di sekitar telinga.

Earphone untuk Dentuman Bas Menggelegar


Getaran suara bas yang mantap ini berasal dari Double Air Compression Driver Technology, yang terdapat pada kedua earphone. Peranti ini juga terintegrasi dengan baik pada telepon seluler pintar iPhone. Mikrofon dan kontrol suara diintegrasikan pada bilah sebelah kanan earphone ini.
Namun para pengguna gadget Android harus sedikit bersabar menunggu keluarnya versi untuk sistem operasi tersebut.

Bagi penggemar musik hip-hop dan rock, memakai earphone ini sambil mendengarkan lagu bisa sangat menghibur, tapi tidak terlalu bagi penggemar musik jazz atau klasik.

Kekurangan earphone ini adalah kabelnya tidak bisa dicopot. Akibatnya, jika kabel rusak, pengguna tidak bisa sekadar mengganti kabel, tapi juga harus memperbaiki keseluruhan earphone kepada petugas reparasi. Untuk harga, earphone ini dipatok pada kisaran US$ 249 atau sekitar Rp 2,4 juta.
referensi:yahoo.com

enjoy to read>arigatou<

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲