Download spotify 0.8.8.454 free

| Rabu, 03 April 2013
hi guys,, maaf ni admin jarang ngeposting soalnya lagi repot banget. nah tanpa basa-basi kali ini admin akan nge share software yang bernama "Spotify" yang versi 0.8.8.454. chekidot yukk==>>



spotifyMungkin jarang sekali kita mendengar nama “Spotify” di Indonesia. Akan tetapi jika Anda membaca media luar negeri terutama AS dan Eropa, beberapa hari terakhir ini Anda pasti akan menemukan nama tersebut.

Apa itu “Spotify”? Seperti dikutip dari Wikipedia.com, Spotify ialah suatu layanan streaming musik berbasis DRM yang menawarkan  streaming berbagai aliran musik dari serangkaian label rekaman baik yang Mandiri maupun mapan. Sony, EMI, Warner Music Group, dan Universal telah sepakat untuk bekerjasama dengan Spotify.
Layanan Spotify ditawarkan oleh sebuah usaha rintisan Swedia “Spotify AB”. Spotify telah diluncurkan Oktober 2008 lalu dan telah menjaring kira-kira 10 juta pengguna sejak 15 September 2010. Sepersepuluhnya ialah anggota yang berbayar.
Sistem layanan Spotify bisa diakses menggunakan Microsoft Windows, mac OS X, Linux, Telia Digital TB dan perangkat bergerak dengan sistem operasi iOS, Android, Windows Mobile, Symbian, webOS, dan Sonos.
Musik bisa dipilih berdasarkan kategori penyanyi, album, label rekaman, aliran, atau daftar putar dan pencarian langsung. Di klien desktop, sebuah tautan akan memungkinkan pendengar untuk membeli lagu yang menarik melalui peritel yang menjadi mitra.
Menariknya diberikan pula beberapa fitur menarik seperti stream bitrate yang lebih tinggi dan akses offline ke musik.



nah bagi yang pengen download nih admin kasih link downloadnya silahkan di click==>>
DOWNLOAD SPOTIFY latest version  
{anda akan diarahkan ke adf.ly>tunggu 5 detik>skip ads}

Title:Spotify 0.8.8.454
Filename:SpotifySetup.exe
File size:89KB (91,136 bytes)
Requirements:Windows XP / Vista / Windows7 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages:Multiple languages
License:Freeware
Date added:April 2, 2013
Author:Spotify Ltd
www.spotify.com
MD5 Checksum:9F2FBA24DF38739BBA3766AD0507275C

okey, sekian dulu postingan kali ini,, selamat mencoba ya..

HAPPY TO SHARE AND HAPPY TO DOWNLOAD>>arigatou<<

2 komentar:

  1. Just love your article.I do always look over your website for new articles.I am recently working on an app spotify premium apk real thats going awesome and special thanks to you :)

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲